Saturday, March 14, 2009

apa bisa disebut pria?

ditakdirkan bahwa pria berkuasa
adapun wanita lemah lembut manja

wanita dijajah pria sejak dulu
dijadikan perhiasan sangkar madu


gue sedang berpikir dari suatu kejadian
hmm, wanita tuh emang selalu dijajah pria ya?
bukannya sok kartini, tapi jaman dulu wanita tuh dipingit. sekarang?
yah ga dipingit juga sih. tapi kayaknya bisa dibilang disiksa kali ya.
pria sekarang udah mirip banci. lancang banget.
yang ga ngerasa gitu gausah marah.
pada liat ga sih, misalnya di media massa?
entah kenapa kayaknya rasa sayangnya wanita dipermainkan.
kayak diperbudak gue liatnya, jadi kayak orang idiot.

padahal keberhasilan seorang pria itu tergantung wanita dibelakangnya.
kita lahir dari seorang wanita. dan itu sakit, sakit banget.
para pria tinggal menikmati dan menanam benihnya, jadi anak deh.
tapi setelah itu dilecehkan.
haha mau untung sekali.
wanita terus yang jadi korban.
menimbulkan efek trauma pada diri si wanita

sadar ga sih tuh pria pria yang memiliki watak menjijikkan itu?
nihil, nol. ga bisa lo disebut pria. egois sekali.
lo ada buat melindungi wanita. jadi sekarang lo ada gunanya apa?
dasar banci, banci tak tahu diri. ketawa gue depan muka lo, banci

tapi ada penggalan dari sabda alam dikatakan:

namun ada kala pria tak berdaya
tekuk lutut di kerling wanita


jadi hati - hati kalian para pria! haha

3 comments:

  1. iya mar, padahal wanita itu amat menakutkan ya ga sih. hahaha gue yang juga perempuan merasakan btapa menakutkannya tuh.
    there's always been a superwoman behind a superman.. hahahah :D

    ada tuh ajaran siapa gitu malah katanya wanita itu malapetaka terbesar buat kehidupan. kuny*k banget deh

    ReplyDelete
  2. quote gw mirip nih sama quotenya yenny
    there's a great woman behind a great man
    gw jg ngamuk mar wkt dengar lagu "wanita dijajah pria" haha

    ReplyDelete
  3. wah itu dia maksud gue jack. hahaha lupa gue ingetnya gitu

    ReplyDelete