Thursday, March 12, 2009

berpetualang di java jazz (part: feel the jazz zzz)

oke gue kesel bangeeeeet yeh. java jazz taun ini what a freak. emang sih bagus, tapi kenapa jadi banyak anak seumuran gue dan smp kayak cuma mejeng doang. duduk di lantai sambil nyemok dan blablabla. mau ngerasa sok gaul dan keren " hey, gue ke java jazz loh" , gitu? biar bisa di pamerin ke temen? alah FAQ deh. yaaaampun secara kuantitas sih oke membludak abis, kualitas? gatau deh. gue kesel taun ini malah kayak jadi java pop. aaarrrr mana jazz nya?

btw, so far bagus juga sih. gue suka banget sama quasimode dan matt bianco. they were really cool, i love them very muuuucccchhhh!

good times with matt bianco

quasimode really cool apalagi pemain perkusi nya arrr kereeen abibees!

foto bareng rayi RAN, pajang ah biar keren

2 comments:

  1. wee wee. yg foto bareng rayi.
    hohohoho

    iya, kta kk gue juga kbanyakan pop untuk menjaring lbh banyak penonton.

    ReplyDelete
  2. aargh marinaaa napa foto brg rayi..

    ReplyDelete