Friday, March 6, 2009

berpetualang di java jazz (part: nyari calo)

sebenernya gue udah beli tiket early bird pake student id dengan harga yang amaaaaat murah. tapi gue menjualnya karena itu hari jumat. bokap ga setuju hari itu, sial. gue jual dengan harga murah juga. gue udah stress ga dapet tiket sabtu (itu h-1 loh). sampe akhirnya gue nekat nyari calo di java jazz hari jumat haha. tapi gue pikir pikir kenapa ga sekalian gue ke java jazz hari jumat kalo toh gue udah disana? haha gebleknyaaaa
finally gue dapet tiket dengan harga normal haha ga berguna juga gue awalnya beli early bird. gue berpikir tahun depan gue akan berbisnis tiket java jazz haha sepertinya menguntungkan haha

2 comments:

  1. jdii lu nonton jumat + sabtu kah?

    ReplyDelete
  2. hmm..
    intong juga pake calo yah?
    gue juga ko tong..
    sama aja..
    hahaha..
    dari setengah juta jadi cuma 300rebu..
    eh masukin gue ke link di blog u dunkk??

    ReplyDelete