Friday, March 20, 2009

Mimpi yang aneh

Dua hari lalu gue mimpi, aneh banget. Tapi bener bener masih gue inget, karena cukup unik, gue tulis disini.

Jadi ceritanya begini,
I'm pregnant! Haha iya gatau kenapa mulai mimpi gue langsung berbadan dua. Selama mimpi itu berlangsung, ada sosok yang selalu nemenin gue, dan itu cowo yang ga jelas siapa. Dalam mimpi gue merasa masih berjiwa muda, soalnya tuh cowo juga masih muda.

Kasiannya, kandungan gue itu ceritanya harus digugurkan. Kenapa? karena bayinya ga dapet asupan nutrisi. Ada apalah yang ga kesambung dengan bayinya (aneh memang)
Tapi disitu gue sayaaaaaang abis sama kandungan gue.

Tiba tiba, mimpi gue udah ganti scene aja. Gue udah keluar dari mobil sambil dirangkul cowo itu. Gue ngerasa lemah banget dalam mimpi. Ternyata kita menuju ke makam, dan itu makam bayi gue. Gue udah ngerasa banget itu mimpi, tadinya gue ga sadar, soalnya aneh abis. Walaupunn udah sadar mimpi, gue sedih banget. Saking sedihnya gue udah gabisa nangis, cuma diem di depan makam.

Lalu gue denger pintu kamar gue dibuka sm nyokap, ternyata gue bangun kesiangan haha, udah jam 6 kurang 15 hahaha

No comments:

Post a Comment