Friday, May 29, 2009

dan berlanjut ke tingkat propinsi

waaaaaaaah i'am so LUCKY!
gue lolos ke tingkat 100 besar se-DKI Jakarta dalam olimpiade ekonomi. padahal pas gue ngerjain udah banyak banget yang ngasal sambil cap cip cup nyanyi lagu rohani. ampuh banget deh.

pas pra-osn yaitu tingkat wilayah, gue masih percaya diri ngerjainnya. alhasil gue mendapatkan 10 besar se-Jakarta Timur. ngarep masuk sih masih ada.
tapi pas seleksi propinsi, makjang gue mikirin aja engga. gue mendapatkan good news yaitu gue masuk deh haha.
seneng sih tapi gue jadi gabisa ikut live in. so, gue gabisa berulang tahun sambil live in. cool banget ga sih 17an lo kalo lo ngebantu orang? setidaknya gue gausah ikut ulum karena pelatihan hehe.

tadinya gue mikir sampe sini aja ah, secara peringkat gue turun drastis jadi 97 hmmmm...... toh tujuan gue ga ikut ulum doang. tapi gue dapet pencerahan kalo gue harus bisa LOLOS lagi! jadi tim dki ke nasional karena gue udah merelakan live in!
i'll do my best for my parents, teachers, friends especially they who always support me until now and all of live in's crews, and last but not least for live in event yang gabisa gue ikutin padahal gue cuma bisa ikut tahun ini aja.

berkati anakMu ini ya Bapa

3 comments:

  1. ccongratzzzz !

    huhu, ga ikutan live in ..

    tpi kan marina on the road of gold.
    niatin mar ! emas siapa tahu dapet !

    ReplyDelete
  2. gendut, sumpah lo sahabat gue yang ter-oke, lanjutkan perjuangan gue yang terhenti di tingkat wilayah ya hahahaha good luck, dear :)

    ReplyDelete
  3. semangat marinceeee! yes you can baby! :D

    ReplyDelete