Friday, June 26, 2009

seventeen

hellooooooo oooo ooooooo!
walaupun telat abis (haha) gue mau kasih tau kalo gue udah rayain 17th birthday gue haha, seneeeeeeeeng deh :D
jadi kayak lil' reunion gitu hihi ada temen sd sama smp nya juga sih. gue ngerayain ultahnya di soul in, bellagio boutique mall, yang ada di kawasan mega kuningan. intinya ultah gue asik asik ajadeh hehe. ga meriah tapi pewe laaah hehe. ini dia fotonyaaaaa,

sama bonyok & abang abang gue

sama temen temen sma gue

sama temen temen smp gue sama temen temen sd gue

sama sepupu sepupu tersayang

sama temen - temen gereja

gitu deh ultahnya, gue seneng temen & keluarga pada dateeeeeeng haha :D terus dapet banyak hadiah (gue ga nyangka dikasihin soalnya)

award hadiah:
pokoknya yang the best dompet rusty dari happy house sama cassa kania & vania, soalnya history itu dompet bisa sampe ke tangan gue keren banget haha and that's my 1st present!

yang menarik tuh kadonya tasya gabby anggit berupa komik, botol minum, tempat makan spongebob & anting bermatakan batu kelahiran bulan juni gitu. yang bikin unik tuh arti setiap kadonya. komiknya supaya gue ga berbicara kotor sesuai judul "dilarang berbicara kotor", botolnya supaya gue hemat bawa minum dari rumah. tempat makan supaya gue makan makanan sehat, antingnya tuh artinya supaya gue ga mabok mabokan (loooh????) haha

yang dibungkus paling asik itu kadonya hagi sama aldi yang dibungkus sama kertas koran, makasih ya teman, kocak abis haha.

yang terunik kadonya sherly. dia kasih kalung handmade by herself. pertama kali liat gue bingung cara pakenya haha, soalnya many ways gitu. sampe akhirnya pas ketemu lagi gue diajarin. sekarang gue udah ngerti dan itu lucu banget kalungnya kalo di mix & match hehe

yang paling jujur, haha itu kado ody, andre dirga sama aldo. label harganya belom dicabut hehe

sekian cerita seputar ulang tahun gue yang ke 17. tinggal menunggu ktp gue jadi nih hari senen, wew gue punya ktp!

No comments:

Post a Comment