Tuesday, July 21, 2009

masa orientasi siswa

oke, halooooooooo semua!
gue abis nge mos anak anak kelas X baru hehe ;D asik banget banget banget deh hehe. bikin momen seru tahun terakhir gue di sma bertambah haha!

selama liburan, hampir tiap hari gue ke sekolah (apalagi seminggu sebelum masuk, tiap hari!) untuk ngurus mos. gue adalah koordinator tim buku acara mos, yeaaa. dan pengerjaannya berhasil bikin berat gue turun beberapa kilo, krn lupa makan, tidur pun kurang (asli gue ga lebay nih, beneran!) oke, skip aja yang itu. intinya mos udah selesai dan sukseeeees! gue seneng banget!

day 1
pagi pagi panitia mos udah dateng buat mos hari pertama. gue jadi kakak pembimbing Mc Afee. belom ada berapa menit, pas briefing sama gue, mereka udah ga malu malu buat heboh (cowo2nya). gue yakin mereka bakal jadi tim rusuh angkatan mereka, congratulations! prestasi yg membanggakan hehe ;D

mulai hari itu udah ada yang iseng iseng sms gue & ada jg buat keperluan mos

day2
setelah libur hari sabtu-minggu, mos pun kembali berlangsung hr senin. Mc Afee makin seru, poin mereka juga lumayan bagus, bikin senang. mereka juga udah ga kaku kaku lagi sama gue. intinya kita makin deket. dhea bilang dia ngiri sm Mc Afee yang asik abis.

makin banyak yang sms gue, terlihat ketuanya "giovan" sgt bertanggung jawab, soalnya sms buat kel. sering nyasar ke gue. salut!


day3
menu of the day nya "pembantu dibayar menitan" alias minute maid. ohya, sebelum plg seluruh anak mos kita marahin parah (gue sih diem aja) tapi muka jutek gitu. Mc Afee aja kali ini hening. Pas kumpul sama gue, gue berbicara heart to heart sm Mc Afee. Gue yakin mereka baik baik semua, makanya gue selalu mau ngebela & ngemis spy poinnya jgn di minus parah. harapan gue sih mereka sadar.


beberapa dari Mc Afee sms minta maaf, ketua juga. gue terharu, gue harap mereka sadar dan besok lebih baik.

day4
menu of the day nya "nasi goethe" alias nasi yg berhubungan dengan jerman. hari ini Mc Afee dapet poin terendah. parah abis deh, ampe minus. untung ada poin tambahan jadi nutup. itu semua krn salah satu anggota, kevien, name tagnya ditempel foto jackie chan, trs nama2 temen kel. nya di tulis nama2 kayak michael jackson dll. pas kumpul sama gue, gue ga marahin mrk, gue udah liat usaha mereka yang pol. cuman si jackie chan aja bebal abis, minta dibacok.

beberapa Mc Afee sms minta maaf atas kesalahan mereka, termasuk ketua. haha gue bangga sama mereka, toh hanya si jackie chan aja yg gue sesalkan hrs ada di Mc Afee (jujur nih). selain itu beberapa dr mereka ada yg mulai curhat2 sama gue

day5
menu of the day nya "banyak alay" alias lays. hari ini jackie chan ga masuk. asli gue seneng loh haha. Mc Afee makin asik haha. Poin mereka jadi meninggi gitu, jauh lagi tingginya. Mereka menang talent show (juara 2) dgn pertunjukan cheers mereka pake komoceng & gayung, gokil abis yeee. Ohya mereka pada panggil gue "bunda" haha. Pas kumpul sama gue, kita menarik kesimpulan kalo Mc Afee hoki tanpa jackie chan

sedih banget besok lintam ga bisa bareng Mc Afee berangkatnya, soalnya gue team advanced gitu.

day6
hari ini lintam. gue bersama dhea, malkia, benven, olan, dwanta, bejo, pak adrian & pak bayu menjadi team advanced. jam 5 pagi kita berangkat dari sekolah menuju sukabumi. kita gatau apa apa gitu, dan ketawa pas di kasih tau panitia lain yang dateng siangan kalo ritz carlton & marriot di bom (bodohnya). semuanya berjalan lancar. tapi cow2 Mc Afee sempet dimarahin ezi, tya & venny, itu gue yg nyuruh. soalnya telinga kk2 mos udah capek banget denger keributan mrk yang terlihat capeeeeeeeer abis & mulai ga sopan sm gue. mereka pun minta maaf ke gue. pas nyampe sekolah lg, acara penutupan adalah, ngelemparin kk2 mos pake balon air. asli mrk nimpuk kita kayak dendam abis, sakit bangeeet! haha ;D

hari yg menyenangkan!



Mc Afee: nathan, jovita, matthew, gabriel, michelle, resti, naomi, jonathan, tio, ferdian, irene, jesica, iga bagus, giovan, randra (minus: emma, kevien)
I <3 all of you, guys!

2 comments:

  1. mar,,
    hwhw..
    gw awlnaa mpeddh ngiri..
    tpii lmaa" gw bersyukur bgt n syg beuudh m NORTON!!!
    kel gw!!hwhw..
    ttp 4 kel fav pnitia: NORTON, MC AFEE, TETRIX n HOAXES!!hwhw

    ReplyDelete
  2. hoaxes kelompok aku tuh kak. hehehehe

    ReplyDelete