Friday, August 21, 2009

thanks God, i'm the one of lucky person

jumat, 20 agustus 2009

marina, stacey, greggy, wesly, janet, jacklyn, bismo, intan, rocky, heidy, julius

ini sebuah pengalaman baru buat gue. gue dengan seluruh teman di atas, pergi ke sebuah panti asuhan di daerah lenteng agung, jakarta selatan. yah, hanya sekedar mengunjungi dan memberikan barang - barang hasil patungan kita.

pada saat perjalanan, yah gue biasa - biasa aja. di otak gue ini semua hanya kegiatan sosial versi baru untuk diri gue. tapi sampai disana, gue merasa beruntung karena gue ikut. dengan keadaan mereka, gue jadi belajar banyak bersyukur, sangat banyak yang masih gue dapet sekarang. ternyata gue dengan umur anak sma, masih cukup kekanak - kananakan, terlalu banyak tuntutan. gue melihat balita - balita udah di tinggal kayak gitu. malah banyak juga yang dari bayi. hebatnya mereka kok tegar banget ya? ga ngerti deh gue

ketika mereka liat kita, dengan cepat mereka lari ke kita, dan langsung memeluk kita semua dengan wajah ceria mereka. gak nahan liatnya. halo, ka!, minta gendong dong ka! atau nama kk siapa? itulah kata - kata yang dilontarkan pd kita. gue bersama semuanya main dengan adek - adek kecil. wesly yang tadinya merasa terganggu dan gak suka anak kecil, hatinya lumer dan merasa terharu. dia juga turut ngajak main mereka.

pelajaran yang gue ambil, gue masih sangat beruntung. hidup gue sejahtera. terus bersyukur karena memang udah seharusnya dan sepantasnya gue bersyukur.

4 comments:

  1. iya jul, gue pengen main sama yang bayi nih

    iya jack, gue cerita ke nyokap gue gitu. sedih tapi kenyataannya gitu ckck

    ReplyDelete
  2. sedih:( walau tempatnya udah oke, tetep aja sedih ngliatnyaaaa. apa kbr yang terpuruk

    ReplyDelete