Sunday, October 25, 2009

zaman brondong

perhatikan sekeliling kalian teman - teman, apakah kalian melihat banyak gadis remaja menggandeng pria yang umurnya lebih muda alias brondong?
saya pikir hal seperti ini sedang tren, kakak kelas dengan juniornya.

pertanyaan : mengapa gadis - gadis remaja tersebut memilih brondong?

  1. mungkin cowok - cowok senior dan seangkatan amat sangat gersang, yaitu: muka gersang, pribadi gersang, otakpun gersang. pikirkanlah sendiri makna gersang itu dalam diri kalian.
  2. mungkin para junior tersebut lebih berani dan mahir menghadapi wanita, dari tahap flirting hingga penyampaian perasaan.
  3. trik - trik para senior sudah kuno bagi para gadis.
  4. mimik wajah innocent para junior sangat syur di benak para gadis.
  5. ataukah mungkin mental para gadis remaja tersebut terdapat bibit "tante cari daun muda". jangan tersinggung, ini hanya sebuah kemungkinan. mungkin saya juga nanti malah sama brondong.
  6. seperti kata orang tua, semakin maju zaman, pubertas semakin dini dialami seorang anak. lalu apa hubungannya? saya sendiri tidak tahu.
bagaimana pendapat kalian?

2 comments:

  1. kalo sudah beda setahun saya tidak mau mar hihi tp nobody knows ya semua org bisa sama siapa aja sih

    ReplyDelete
  2. iya tan haha, buktinya sama yang kita omongin pas itu, yang gue baru (tebaaaaaak) haha

    ReplyDelete